Yuk Mampir, Cara Tambahkan Tempat Baru di Google Maps

Inara OnlineYuk Mampir ke Inara Online Muara Rupit Sumatera Selatan | Inara Online Muara Rupit, Cara Tambahkan Tempat Baru di Google Maps | Alamat online di saat ini begitu penting sebagai penunjuk arah, sama halnya di tempo dulu alamat lengkap merupakan sebuah identitas ataupun tujuan pengiriman surat dimana semua kabar dari kerabat yang tinggal di tempat jauh hanyalah dengan surat.


Kemudahan meletakkan alamat rumah di internet mempermudah sebagai penunjuka arah dan jalan, bayangkan saja bila di era sekarang kita ingin melancong ke kota besar, hanya dengan modal HP yang didalamnya sudah ada aplikasi Google Maps kemudian terkoneksi internet, ke arah manapun bisa dicek dengan jelas.

Hayo, alamat rumahmu sudah bisa ditemukan menggunakan google maps belum? Gak keren loh kalau gak detect di google Maps karena era sekarang semua harus tampil di internet. Ayo siapa yang mau coba? Ikuti beberapa langkah Cara Tambahkan Tempat Baru di Google Maps sebagai berikut.

Langkah cek alamat online adalah :

  1. Buka aplikasi google maps, jangan lupa aktifkan GPS deteksi lokasi di ponsel.
  2. Gunakan kolom pencarian di bagian atas untuk cek nama tempat.
  3. Ganti mode tampilan Maps atau peta dengan Peta Satelit.
  4. Semua alamat di sekitar tempat pencarian bisa dilihat dengan jelas dari udara.
Nah meletakkan alamat ini tampaknya sangat penting, apalagi mode transportasi online saat ini langsung terkoneksi dengan Google Maps.

Dan kemarin baru saja Inara Online diterima sebagai ajuan tempat baru di google Maps, caranya cukup mudah koq tinggal masuk ke Aplikasi google Maps lalu klik menu di bagian kiri atas lalu Tambahkan tempat.

Bila telah diterima cukup mudah yakni dengan cek di pencarian google seperti contoh "Inara Online Muara Rupit". dan Taraa.... Alamat sudah muncul.


Ingin alamatmu tampil seperti Inara Online? Silahkan dicoba ya.

Anda mungkin menyukai postingan ini